Pererat Tali Silaturahmi

Keluarga Besar Alm Datuk Djamat Madjolelo Gelar Halal Bi Halal

Terlihat keluarga besar Alm Datuk Madjolelo bersaudara foto bersama

RUMBIO-- (KIBLATRIAU. COM) -- Demi menjalin tali silaturahmi,  panitia melaksanakan acara halal ni halal keluarga besar alm Djamat Datuk Madjolelo bersaudara,  Ahad (15/7) di Desa Pulau Sialang,  Rumbio,  Kabupaten Kampar. 

Dalam acara yang bertajuk mangumpulkan nan taseghak  tarogak nak basuo itu dihadiri penasehat,  pembina dan seluruh dunsanak keluarga besar rumpun Djamat Madjolelo bersaudara yang ada di Pekanbaru,  Kampar,  Alan Panjang dan di daerah lainnya. 

Panauan wartawan di lapangan, terlihat seluruh sanak keluarga besar Datuk Djamat Madjolelo saling bercengkarama,  sehingga terlihat suasana keakaraban antara keluarga yang hadir.  Karena acara ini juga merupakan ajang melepas kerinduan,  sebab sudah lama yang tidak berjumpa. 

Menurut Ketua  Dewani  mengatakan,  kegiatan halal bi halal ini untuk memumpuk tali persaudaran antara keluarga yang tergabung dalam keluarga besar alm datuk Djamat Madjolelo bersaudara sehingga kedepannya hubungan akan semakin erat lagi. Sebab masih ada juga diantara dunsanak yang belum mengenal satu dengan yang lainnya. "Makanya dengan adanya acara halal bi halal ini akan lebih mengenal lebih dekat lagi. Dengan begitu hubungan semakin baik, " ujar Dewani yang akrab dipanggil Wanik ini. 

Dijelaskan Wanik,  selain itu diharapkan dengan adanya acara halal bi halal ini,  tentu diminta juga dukungan semua pihak keluarga dalam menjalankan tugas,  sehingga apa saja program yang dibuat bisa berjalan dengan baik dan lancar. 

, "Oleh sebab itu sebagai ketua,  tentu saya minta saran,  dukungan dan masukkan.  Sehingga apa yang akan diperbuat bisa sesuai keinginan bersama.  Makanya mari bersama -sama bergandengan tangan untuk memperrerat hubungan keluarga besar alm datuk Djamat Madjolelo bersaudara ini, " harap Wanik. 

Setelah acara melaksanakan halal bi halal ini,  
pihak panitia mengelar rapat! membahas program kedepannya.  Dan dalam rapat itu juga didapatkan keputusan bahwa setiap per kk keluarga membayar uang iuran perbulan Rp10.000. (Hen) 

 

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar