Amankan Tiga Angka

Laga AC Milan hadapi Atalanta Disiarkan Langsung RCTI

Serie A, AC Milan vs Atalanta

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- AC Milan akan menjamu Atalanta pada pekan ke-19 Serie A 2020/21, Ahad (24/1/2021). La Dea bukan lawan yang mudah, tapi Rossoneri pasti siap bertarung demi coba mengamankan tiga angka. Laga di San Siro ini bisa menjadi laga debut Mario Mandzukic bersama Milan. Namun, striker 34 tahun asal Kroasia dan mantan pemain Juventus itu kemungkinan tidak bakal turun dari menit awal.

Di laga terakhirnya, Milan mengalahkan tuan rumah Cagliari 2-0 lewat sepasang gol Zlatan Ibrahimovic, tapi kehilangan Alexis Saelemaekers yang dikartu merah. Sementara itu, satu gol Luis Muriel hanya bisa memberi Atalanta hasil imbang 1-1 di kandang Udinese. Milan saat ini memiliki 43 poin di puncak, tapi hanya unggul tiga poin atas sang rival sekota Inter Milan di posisi dua. Sementara itu, Atalanta hanya terpaut satu poin dari peringkat 3 Napoli dan peringkat 4 AS Roma.(Net/Hen)

Pertandingan: AC Milan vs Atalanta
Jadwal: 24 Januari 2021
Pukul: 00.00 WIB
Stadion: San Siro
Siaran Langsung: RCTI

Perkiraan Susunan Pemain
Milan (4-2-3-1): G Donnarumma; Calabria, Kalulu, Musacchio, Dalot; Kessie, Tonali; Castillejo, Brahim Diaz, Hauge; Ibrahimovic.

Pelatih: Stefano Pioli.

Info skuad: Romagnoli (skorsing), Saelemaekers (skorsing), Gabbia (cedera), Bennacer (cedera), Rebic (meragukan), Krunic (meragukan), Calhanoglu (meragukan), Hernandez (meragukan), Kjaer (meragukan).

Atalanta (3-4-1-2): Gollini; Toloi, Romero, Djimsiti; Hateboer, de Roon, Freuler, Gosens; Pessina; Ilicic, Zapata.

Pelatih: Gian Piero Gasperini.

Info skuad: Pasalic (cedera), Ruggeri (cedera).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar