Hasil FA Cup 

Arsenal Tersingkir, Man City Tak Terbendung

Southampton vs Arsenal, Babak Keempat FA Cup 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Arsenal harus mengakui keunggulan Southampton dalam ajang FA Cup musim ini. Hasil ini membuat The Gunners tersingkir dari kompetisi ini. Bertandang ke St Mary Stadium, Sabtu (24/1/2021) malam WIB Arsenal ternyata harus pulang dengan kepala tertunduk. The Gunners takluk dengan skor 1-0. Bermain di kandang lawan, Arsenal sebenarnya tampil dominan. Tercatat penguasaan bola Hector Bellerin dan kawan-kawan mencapai 60 persen berbanding 40 persen milik tuan rumah.

Namun, Arsenal tidak mampu mencetak gol dalam pertandingan ini. Sementara The Saints memastikan kemenangan berkat gol bunuh diri Gabriel Magalhaes.Hasil negatif tersebut membuat Arsenal gagal mempertahankan gelar juara FA Cup yang mereka raih musim lalu. Sedangkan Southampton melaju ke babak kelima.

Di laga lain, Manchester City berhasil melaju ke babak kelima FA Cup, Ahad (24/1/2021) dini hari WIB. Bermain di kandang Cheltenham, The Citizens menang dengan skor 3-1.Pasukan Jurgen Klopp sempat tertinggal oleh gol Alfie May. Namun, tim tamu pada akhirnya bisa membalikkan kedudukan melalui Phil Foden, Gabriel Jesus dan Ferran Torres.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar