Performa buruk dalam beberapa Pekan Terakhir

Frank Lampard Akhirnya Buka Suara Usai Dipecat Chelsea

Frank Lampard

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Frank Lampard akhirnya buka suara usai dipecat Chelsea. Sosok legendaris The Blues itu mengaku kecewa dengan keputusan dari pihak klub untuk mengakhiri kerja sama dengannya. Senin (25/1/2021) malam WIB, Chelsea resmi mengumumkan bahwa Lampard telah lengser dari kursi manajer yang sudah ia tempati sejak Juli 2019 lalu. Performa buruk dalam beberapa pekan terakhir yang membuat Chelsea melorot ke peringkat sembilan klasemen Premier League menjadi alasan utama manajemen akhirnya memutuskan untuk memecat Lampard.

Lewat akun Instagram pribadinya, Lampard akhirnya buka suara sejak pertama kali kabar pemecatan dirinya muncul. Dalam kesempatan ini, Lampard ingin mengucapkan salam perpisahan bagi Chelsea.''Merupakan hak istimewa dan kehormatan besar untuk menangani Chelsea, klub yang telah menjadi bagian besar dalam hidup saya begitu lama,'' tulis Lampard. ''Pertama, saya ingin berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan luar biasa yang telah saya terima selama 18 bulan terakhir. Saya harap mereka tahu apa artinya itu bagi saya.'' imbuhnya.

Lampard ditunjuk menjadi manajer Chelsea ketika klub London itu tengah menjalani sanksi larangan membeli pemain dan baru saja kehilangan Eden Hazard yang dijual ke Real Madrid.''Ketika saya mengambil peran ini, saya memahami tantangan yang ada di depan dalam masa sulit bagi klub sepak bola,'' tutur Lampard. ''Saya bangga dengan pencapaian yang kami raih, dan saya bangga dengan para pemain Akademi yang telah melangkah ke tim utama dan tampil dengan baik. Mereka adalah masa depan klub," lanjutnya.

Meski demikian, Lampard pun mengaku kecewa karena tidak mendapat waktu lebih lama untuk terus mengembangkan skuad Chelsea yang sudah ia bangun.''Saya kecewa tidak memiliki waktu musim ini untuk membawa klub maju dan membawanya ke level berikutnya,'' ungkap Lampard. “Saya ingin berterima kasih kepada Tuan Abramovich, dewan direksi, pemain, tim pelatih saya dan semua orang di klub atas kerja keras dan dedikasi mereka, terutama di masa-masa yang belum pernah terjadi sebelumnya dan menantang ini. Saya berharap tim dan klub selalu mendapatkan kesuksesan di masa depan,'' tutupnya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar