Inter Milan vs AC Milan Perempat final Coppa Itali

Tampil Habis-habisan

Coppa Italia, Inter Milan vs AC Milan 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Duel Derby della Madonnina bakal tersaji di perempat final Coppa Italia 2020/21, Rabu (27/1/2021). Inter Milan vs AC Milan, dua tim sama kuat yang bakal berebut tiket semifinal. Kedua tim ini sudah bersaing ketat di Liga Italia. Milan ada di puncak klasemen dengan 43 poin, Inter mengekor di peringkat kedua dengan 41 poin.Kini, rival sekota ini bertemu di Coppa Italia, ajang yang tak kalah penting. Kondisi kedua tim pun tidak jauh berbeda, sama-sama bermasalah pada pertandingan terakhir. Bos Milan Stefano Pioli, menegaskan bahwa timnya siap tampil habis-habisan untuk pertandingan kali ini. Apa katanya?

Kalah berarti tersingkir, Pioli menegaskan bahwa skuadnya sudah memahami prinsip tersebut. Milan akan melupakan liga untuk sementara dan fokus menghadapi Inter, entah 90 menit atau sampai 120 menit.''Coppa Italia adalah kompetisi berbeda, di mana lebih mudah bersiap untuk tersingkir. Entah 90 menit atau 120 menit, hanya satu pertandingan,'' ujar Pioli di Football Italia.''Ini kompetisi berbeda yang sangat kami perhatikan, tapi liga berbeda. Derby berikutnya bakal digelar bulan depan, dengan beberapa pertandingan penting sebelumnya. Bagaimanapun ini perempat final yang krusial, kami harus menghadapinya sebaik mungkin,'' imbuhnya.

Pada pertandingan terakhir Milan kalah dari Atalanta, untungnya masih bisa jadi juara paruh musim. Karena itulah duel kontra Inter kali ini jauh lebih penting, juga jadi momentum untuk bangkit.''Seperti biasa, kami menghadapi lawan berbahaya, kami ingin bangkit [usai kalah dari Atalanta]. Coppa Italia adalah kompetisi yang kami perhatikan dan ingin jadi juara,'' lanjut Pioli. "Sebab pada akhirnya semua tim besar di liga akan berada di posisi itu. Kami tidak cukup beruntung dalam undian karena kami berada di sisi yang paling berat.Namun, jika Anda ingin menjuarai Coppa, anda harus menghadapi setiap tim,'' tuturnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar