Sering Tampil dan Masih Layak

Sudah 43 Tahun, Juventus Perpanjang Kontrak Gianluigi Buffon?

Gianluigi Buffon

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Direktur Juventus, Fabio Paratici angkat bicara mengenai spekulasi masa depan Gianluigi Buffon. Ia menilai sang kiper masih layak mendapatkan kontrak baru di skuat Si Nyonya Tua. Buffon merupakan pemain paling senior di skuat Juventus saat ini. Dan ia kini sudah berusia 43 tahun.Meski usianya sudah sangat lanjut, namun Buffon masih sering tampil di skuat Juventus. Namun sang kiper kontraknya akan habis di akhir musim nanti. Paratici sendiri mengaku tidak keberatan untuk memperpanjang kontrak sang kiper.''Gigi sejauh ini tampil luar biasa,'' buka Paratici kepada RAI Sports.

Menurut Paratici, pihaknya tidak mau buru-buru untuk memutuskan situasi kontrak Buffon. Ia menyebut bahwa ia akan mendiskusikan masalah ini dengan sang pemain.''Kami akan menghadapi masalah ini dengan tenang dan sejauh ini kami tidak menemukan kendala berarti,'' ujarnya.

Pada kesempatan ini, Paratici juga membeberkan rencana transfer timnya di musim dingin ini. Paratici mengakui bahwa Juventus kemungkinan besar akan absen belanja di brusa transfer ini.''Di bursa transfer kali ini, kami ingin melihat apakah ada kesempatan bagi kami untuk memperkuat tim ini. Jika tidak, kami tidak perlu mendatangkan pemain baru karena skuat kami sangat kompetitif,'' tuturnya. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar