Barcelona Hadapi Athletic Bilbao 1 Februari 2021

Incar Pembalasan

La Liga, Barcelona vs Athletic Bilbao 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Peringkat 3 Barcelona akan menjamu peringkat 9 Athletic Bilbao di Camp Nou pada pekan ke-21 La Liga 2020/21, Senin (1/2/2021). Lionel Messi dan kawan-lawan mengincar pembalasan. Barcelona dan Bilbao sudah bertemu dua kali musim ini. Hasilnya, mereka saling mengalahkan. Di La Liga, 6 Januari 2021 lalu, Barcelona menang 3-2 di markas Bilbao. Dua gol Bilbao dicetak oleh Inaki Williams dan Iker Muniain. Tiga gol Barcelona diciptakan oleh Pedri dan Lionel Messi (2).

Setelah itu, pada 18 Januari 2021, mereka bertemu lagi di final Supercopa de Espana. Kali ini, Bilbao mengalahkan Barcelona 3-2 lewat extra time. Tiga gol Bilbao dicetak oleh Oscar De Marcos, Asier Villalibre, dan Inaki Williams, sedangkan dua gol Barcelona diborong Antoine Griezmann.

Di final itu, selain gagal menjadi juara, Barcelona juga kehilangan Messi yang diganjar kartu merah. Messi dihukum dua pertandingan. Messi pun melewatkan kemenangan dengan skor identik 2-0 Barcelona atas Cornella di Copa del Rey dan Elche di La Liga.Namun, Messi sudah kembali memperkuat Barcelona ketika menang 2-1 atas tuan rumah Rayo Vallecano di Copa del Rey tengah pekan kemarin. Messi mencetak satu gol. Satu gol Barcelona lainnya dicetak oleh Frenkie de Jong.

Sama seperti Barcelona, Bilbao juga baru saja meraih kemenangan di ajang Copa del Rey. Bilbao menang 2-1 di kandang Alcoyano melalui gol-gol Asier Villalibre dan Inaki Williams. Bilbao tercatat selalu menang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Melihat form lawannya yang seperti itu, rasanya tidak bakal mudah bagi Barcelona untuk membalas kekalahan mereka di final Supercopa.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar