Dapatkan Kesempatan Bermain

Arsenal Resmi Pinjamkan Joe Willock ke Newcastle

Joe Willock

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Arsenal akhirnya resmi meminjamkan gelandang muda Joe Willock ke sesama klub Premier League, Newcastle hingga akhir musim 2020/21 ini.Lewat laman resmi mereka, Arsenal menyatakan sepakat memberi kesempatan kepada Willock untuk dipinjamkan ke Newcastle guna mendapatkan kesempatan bermain reguler.Menariknya, Newcastle adalah lawan yang dihadapi Willock ketika ia menjalani debutnya di pentas Premier League bersama Arsenal pada April 2018 lalu.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta memiliki harapan besar terhadap kesempatan untuk meminjamkan Willock ini. Arteta yakin peain 21 tahun itu masih memiliki masa depan di skuad The Gunners.''Joe adalah pemain muda dengan kemampuan hebat yang berkembang sangat baik dan kami senang dengan perkembangannya yang berkelanjutan,'' tutur Arteta.''Saat ini dalam kariernya, Joe perlu bermain secara reguler. Di Newcastle United, dia pergi ke klub yang sangat bagus dengan manajer dan staf berkualitas tinggi. Kami semua mendoakan yang terbaik bagi Joe di Newcastle hingga akhir musim,'' sambungnya.

Joe Willock sudah menimba ilmu sepak bola di akademi Arsenal sejak masih berusia empat tahun. Willock menjalani debutnya bersama tim utama Arsenal pada 20 September 2017 lalu.September 2019 lalu, Willock meneken kontrak berdurasi jangka panjang di Arsenal. Willock pun menjadi anggota reguler di skuad utama The Gunners. Hingga kini Willock tercatat sudah tampil dalam 78 pertandingan di semua kompetisi bareng Arsenal dengan menyumbang 11 gol.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar