Jadi Target Operasi

Warnet yang Buka Larut Malam Disikat Satpol PP

Kepala Badan Satpol PP Pekanbaru, Agus Pramono 

PEKANBARU -- (KIBLATRIAU.COM)-- Satpol PP Kota Pekanbaru akan menertibkan Warung Internet (Warnet) yang beroperasi hingga larut malam di Kota Pekanbaru. Penertiban ini dilakukan menyusul banyaknya laporan dari masyarakat yang mengaku resah dengan keberadaan warnet yang buka hingga larut malam bahkan ada yang sampai dini hari.

''Warnet yang menyediakan layanan game online buka di luar jam yang ditentukan jadi target operasi kita. Karena berdampak buruk bagi anak- anak generasi bangsa. Menurut saya kecanduan game online ini hampir sama dengan kecanduan narkoba, karena itu kita akan tertibkan," ungkap Kepala Badan Satpol PP Pekanbaru, Agus Pramono, Rabu (18/7).

Pihaknya mengungkap ada puluhan Warnet di Pekanbaru, masih ada yang berani buka sampai subuh. Bahkan dari tiga hari penertiban yang sudah dilakukan sebelumnya sekitar 70an Warnet masih ada yang nekad buka.

''Kita tidak akan main-main, yang melanggar aturan akan sikat saja.  Karena ini kalau dibiarkan bisa merusak generasi muda,'' tegas Agus.(Sy)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar