Jangan Abaikan Protokol Kesehatan

Babinsa Imbau Masyarakat Peduli Lingkungan

Pelda Bambang Heru dan Serda Marzuki saat melakukan komsos ke kedai harian milik bapak Awal di Jalan Tengku Umar, Kamis (4/2/2021).

PEKANBARU---(KIBLATRIAU.COM)-- Ada bunyi slogan "Jangan abaikan protokol kesehatan.Ingat selalu 4 M  dalam menjalankan aktifitas sehari-hari di masa perilaku hidup baru ini."

Penegasan itu dikatakan  Pelda Bambang Heru dan Serda Marzuki saat melakukan komsos ke kedai harian milik bapak Awal di Jalan Tengku Umar, Kamis (4/2/2021).

Di kedai warga binaan, saat anggota Koramil 02 Kota komsos berkumpul warga sekitar. Selaku pembina teritotial yang memiliki kewajiban untuk mengetahui wilayah tugasnya langsung memberikan arahan dan imbauan tentang betapa penting, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitazier, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan memakai masker saat beraktifitas kecuali makan dan minum.

Pada kesempatan itu, Babinsa juga mengimbau masyarakat untuk peduli kebersihan lingkungan. Terutama kebersihan rumah dan lingkungannya masing-masing.

"Semua demi kesehatan bersama, mulai dari diri sendiri,  keluarga, tetangga harus saling ingat mengingatkan soal kebersihan. Karena Babinsa ingin wilayah Kelurahan Kota Tinggi bebas dari sampah," pungkasnya. (Rls/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar