Terpeleset Saat Cuci Tangan

Bocah 7 Tahun Tenggelam di Sungai Musi

Petugas melakukan pencarian bocah yang tenggelam di Sungai Musi

SUMSEL--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang bocah laki-laki yang masih berusia 7 tahun bernama Naca, tenggelam di Sungai Musi. Hingga kini korban belum juga ditemukan.Peristiwa itu bermula saat korban bersama lima orang temannya bermaksud mencuci tangan usai memancing di pinggiran Sungai Musi di kawasan wisata Kampung Kapiten, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, Kamis (4/2/2021) siang. Tiba-tiba korban terpeleset lalu terjatuh ke sungai. Dalam sekejap, korban hilang terbawa arus.

Warga langsung melapor ke polisi dan diteruskan ke Basarnas. Tim gabungan menuju ke TKP untuk melakukan penyisiran dan penyelaman.Wakapolsek Seberang Ulu I AKP Husni mengatakan, hingga saat ini korban belum ditemukan. Untuk sementara pencarian oleh SAR gabungan dihentikan karena kondisi tidka memungkinkan, namun warga dan keluarga masih menyisir lokasi.''Informasinya korban terpeleset ketika mau cuci tangan setelah mancing bersama teman-temannya, terjatuh langsung tenggelam,'' ungkap Husni.

Korban tinggal bersama orang tuanya di Jalan KH Azhari, Lorong Semambu, Kelurahan 7 Ulu, Palembang. Sementara itu, Kepala Kantor Basarnas Palembang Herry Marantika mengatakan, pihaknua mengerahkan enam orang personil guna melakukan proses pencarian korban. Dilengkapi juga dengan peralatan lengkap seperti rubber boat, alat selam, peralatan medis, komunikasi dan evakuasi.''Kami mengimbau orang tua waspada dalam menjaga anak ketika berada di sungai, biasakan hidup mengutamakan keselamatan,'' tuturnya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar