Korban Mengapung di Permukaan

Bocah yang Tenggelam di Sungai Musi Ditemukan dalam Kondisi Tewas

Ilustrasi mayat

SUMSEL--(KIBLATRIAU.COM)-- Selama dua hari pencarian, warga akhirnya menemukan jasad bocah laki-laki berinisial N (8), Jumat (5/2) malam. Korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Jasad korban ditemukan tidak jauh dari tempat kejadian perkara di Sungai Musi tepatnya di kawasan wisata Kampung Kapiten, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang. Saksi yang sedang mandi melihat jenazah korban mengapung di permukaan.

Kasatpolair Polrestabes Palembang Kompol Wahyu Yudo Winarno mengungkapkan, petugas mendatangi lokasi setelah mendapatkan informasi penemuan korban. Petugas mengevakuasi korban ke rumahnya di Jalan KH Azhari, Kelurahan 7 Ulu, Palembang.''Korban ditemukan warga yang sedang mandi, jasadnya mengapung selepas Magrib tadi,'' ungkap Wahyu, Jumat (5/2).

Dikatakannya, keluarga menerima kejadian itu dan menganggap musibah. Jenazah rencananya dimakamkan besok pagi. Diketahui, Naca bersama lima orang temannya bermaksud mencuci tangan usai memancing di pinggiran Sungai Musi di Kamis (4/2) siang. Tiba-tiba korban terpeleset lalu terjatuh ke sungai. Dalam sekejap, korban hilang tenggelam. Warga melapor ke polisi dan diteruskan ke Basarnas. Tim SAR gabungan menuju ke TKP untuk melakukan penyisiran dan penyelaman. Pencarian hari kedua tak membuahkan hasil hingga sore hari.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar