Isi Jabatan Sementara

Kapolres Tunjuk Iptu Liston Sebagai Plt Kapolsek Pangkalan Lesung

Kapolres Pelalawan

PANGKALAN KERINCI --(KIBLATRIAU.COM)-- Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK secara resmi menunjuk Iptu Liston Sihombing SH MH sebagai  Pelaksana Tugas (Plt) Kapolsek Pangkalan Lesung.
     
Setelah Kapolsek Pangkalan Lesung,, AKP Nazaruddin SE, meninggal dunia, Senin (8/2) lalu. Maka mengisi jabatan di tunjuklah Plt Iptu Liston sebagai Kapolsek.
      
"Ya kita tunjuk Iptu Liston sebagai Plt Kapolsek Pangkalan Lesung. Untuk mengisi kekosongan sementara. Sebelum ada penetapan penggantinya dari Polda Riau," ungkap Kapolres Pelalawan kepada wartawan kemarin.
       
Lanjut Kapolres, Iptu Liston Sihombing yang sebelumnya menjabat Kanit II, Tipiter Reskrim Polres Pelalawan digantikan oleh Ipda Esapati Daeli SH yang sebelumnya menjabat Ps Kanit  Reskrim Polsek Pangkalan Kuras.
      
"Dengan ditunjuknya Iptu Liston sebagai  Plt Kapolsek Pangkalan Lesung agar dapat segera menyesuaikan diri dan  melanjutkan apa yang telah dijalankan oleh Almarhum AKP Nazaruddin," ujar Kapolres.
    
Sementara semasa hidup, AKP Nazaruddin berbagai pretasi yang berhasil di torehkan dan menekan angka kriminalitas ketika menjabat Kapolsek Pangkalan Lesung yang hampir 3 tahun lamanya.
      
Maka masyarakat khususnya di Pangkalan Lesung bukan saja merasa aman dan terlindungi. Tapi juga AKP Nazaruddin selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang berbaur tanpa pandang bulu. Mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda hingga masyarakat biasa. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar