Hadapi Cadiz

Barcelona Dituntut Menang

Barcelona Vs Cadiz

Bola.net-(KIBLATRIAU.COM)-- Pada pekan ke-24 La Liga (21/2/2021). Barcelona punya banyak alasan untuk mengalahkan Cadiz.

Barcelona baru saja menelan kekalahan pahit 1-4 saat menjamu PSG di Liga Champions. Barcelona hanya bisa mencetak satu gol lewat penalti Lionel Messi. Barcelona harus segera bangkit.

Selain itu, pada pertemuan pertama di La Liga musim ini, pada pekan ke-12, Barcelona secara mengejutkan kalah 1-2 di kandang Cadiz. 

Dua gol Cadiz dicetak oleh Alvaro Gimenez menit 8 dan Alvaro Negredo menit 63, sedangkan satu gol Barcelona tercipta dari bunuh diri Pedro Alcala menit 57. Barcelona tak boleh kalah lagi.

Dua faktor itu saja sudah lebih dari cukup untuk menjadi alasan bagi Barcelona untuk mengalahkan Cadiz. Barcelona membutuhkan penebusan dosa, dan mereka pasti dituntut untuk melakukannya saat meladeni Cadiz.

Tak kalah penting, Barcelona juga membutuhkan kemenangan untuk menjaga kans dalam persaingan dengan Real Madrid dan Atletico Madrid di papan atas.

Satu lagi, Cadiz sedang mengalami penurunan form yang sangat signifikan. Cadiz selalu kalah dan selalu kebobolan tiga gol atau lebih dalam empat pertandingan terakhirnya di La Liga.

Melihat semua faktor di atas, Barcelona sama sekali tak punya alasan untuk sampai gagal mengalahkan Cadiz di Camp Nou. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar