Pekan ke-23 Serie A 2020/21

Juventus Jamu Crotone 23 Februari 2021

Juventus vs Crotone

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Juara bertahan dan peringkat 4 Juventus akan menjamu tim promosi dan juru kunci Crotone di Allianz Stadium pada pekan ke-23 Serie A 2020/21, Selasa (23/2/2021). Juventus pasti sadar kalau mereka sama sekali tidak boleh sampai gagal menang. Pekan lalu, Juventus takluk 0-1 di markas Napoli. Setelah itu, tengah pekan kemarin, tim besutan Andrea Pirlo itu menyerah 1-2 dari tuan rumah Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Satu gol Federico Chiesa tak cukup untuk menghindarkan mereka dari dua kekalahan beruntun.

Melawan Crotone, yang merupakan tim terbawah di klasemen, dan di kandang sendiri pula, akan sangat menyakitkan bagi Juventus jika mereka sampai gagal menang.Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, pada pekan ke-4, Juventus hanya meraih hasil imbang 1-1 di kandang Crotone. Tertinggal oleh penalti Simy di menit 12, Juventus menyamakan kedudukan lewat gol Alvaro Morata di menit 21. Juventus kehilangan Federico Chiesa yang dikartu merah di menit 60. Kali ini, Juventus pasti diwajibkan menang. Itu adalah harga mati bagi mereka.Kekalahan dari Napoli dan Porto harus segera dilupakan. Juventus perlu segera kembali ke trek yang benar. (Net/Hen)


Perkiraan Susunan Pemain
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo © AP Photo
Juventus (3-5-2): Szczesny; Danilo, Demiral, De Ligt; Chiesa, Ramsey, Bentancur, McKennie, Alex Sandro; Kulusevski, Ronaldo.

Pelatih: Andrea Pirlo.

Info skuad: Rabiot (skorsing), Cuadrado (cedera), Arthur (cedera), Bonucci (cedera), Chiellini (cedera).

Crotone (4-3-3): Cordaz; Rispoli, Djidji, Golemic, Reca; Molina, Petriccione, Vulic; Messias, Di Carmine, Ounas.

Pelatih: Giovanni Stroppa.

Info skuad: Cuomo (meragukan), Benali (meragukan).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar