Bermain dengan Tempo Tinggi

Arsenal Ditaklukkan Manchester City 0-1

Winger Manchester City Raheem Sterling rayakan golnya ke gawang Arsenal di matchday 25 Premier League 2020-21, Ahad (21/02/2021) malam WIB.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Arsenal dipaksa takluk dengan skor 0-1 oleh Manchester City di matchday 25 Premier League 2020-21 di Emirates Stadium, Ahad(21/02/2021) malam WIB. Arsenal belakangan ini tampil lumayan. Mereka menang tiga kali dari enam laga terakhirnya dan tentu akan berusaha meraih hasil positif lagi kali ini.Di sisi lain Manchester City jauh lebih perkasa. Mereka memenangi 17 laga terakhirnya di semua ajang kompetisi.Tak banyak peluang tercipta di pertandingan yang berlangsung dengan tempo cukup tinggi ini. Satu gol yang tercipta dihasilkan oleh Raheem Sterling.


Manchester City tak buang-buang waktu untuk menekan Arsenal. Mereka langsung menekan sejak menit pertama. Dalam tempo dua menit, mereka bisa mencetak satu gol.Mahrez memberikan umpan dengan kaki kirinya ke kotak penalti. Bola disambut dengan sundulan Raheem Sterling, yang melompat di antara dua bek tengah Arsenal. 0-1.Unggul satu gol membuat City berada di atas angin. Mereka terus menekan pertahanan Arsenal. Pada menit ke delapan, Mahrez menusuk masuk dari sayap kiri dan melepas tendangan keras dengan kaki kirinya dari dalam kotak penalti. Namun bola mengenai Mari dan keluar lapangan.

Arsenal kemudian mencoba bangkit. Mereka berusaha mendominasi penguasaan bola. Mereka juga sering menekan The Citizen. Namun makan City yang mendapat peluang berbahaya.Di menit ke-34, Gundogan nyaris mencetak gol usai mendapat umpan dari Fernandinho. Namun untuk bagi Arsenal, Holding masih mampu menghalangi laju bila.

Di menit ke-44 Pepe mendapat kans mengoyak pertahanan City dari sayap kanan. Usai mengecoh Zinchenko, ia mengoper bola ke tengah namun bola mental terhalang Gundogan. Bola kembali dikuasai Pepe, dan kali ini ia melepas tendangan langsung. Namun si kulit bundar cuma melesat ke samping kiri gawang Ederson.Laga pun berakhir tanpa ada tambahan gol. Arsenal 0-1 Manchester City.

Di babak kedua, Arsenal tampil lebih baik. Namun Man City lebih sering mengancam. Dua peluang didapat oleh Zinchenko dan De Bruyne dalam lima menit pertama. Sayang belum ada yang berbuah gol.Pada menit ke-57, Gundogan mengancam dari lini tengah dengan tendangan jarak jauh. Namun bola ke tiang jauh masih bisa ditepis oleh Leno dengan brilian. Pada menit ke-78, Arsenal mendapat peluang. Saka berkesempatan menendang bola dari pucuk kotak penalti. Sayang di saat krusial, ia kehilangan keseimbangan dan gagal mengancam gawang Ederson.

Pada menit ke-80, serangan balik City nyaris berbuah gol. Jesus berhasil menerobos dari sayap kanan ke kotak penalti. Ia kemudian mengumpankan bola pada Cancelo yang meyusul menusuk masuk ke area terlarang The Gunners. Ia berhasil mengecoh Mari dan kemudian melakukan tendangan trivela ke tiang jauh. Sayangnya, bola melipir tipis saja dari tiang sebelah kanan Leno. Pada akhirnya tak ada lagi gol yang tercipta di laga ini. Arsenal kalah 0-1 dari Manchester City.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar