Bergerak kencang dari Arah Berlawanan

Mobil Avanza Tabrakan dengan Bus Intra, 9 Orang Meninggal Dunia

Mobil Avanza tabrakan dengan Bus Intra

SUMUT--(KIBLATRIAU.COM)-- Kecelakaan maut terjadi di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut), Ahad (21/2) malam. Sembilan orang meninggal dunia setelah mobil Avanza bertabrakan dengan Bus Intra. ''Info terakhir, terdapat 9 orang yang meninggal dunia,'' ungkap Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Valentino Alfa, kepada wartawan, Senin (22/2/2021) dinihari. Kecelakaan antara kedua kendaraan terjadi di jalan lintas di Kelurahan Pabatu, Kecamatan Padang Hulu, sekitar pukul 21.30 WIB. Sebelum kejadian, mobil Avanza diketahui melaju dari arah Kota Pematang Siantar menuju Kota Medan, sedangkan bus Intra bergerak kencang dari arah berlawanan.

Valentino mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, mobil Avanza mencoba mendahului kendaraan lain.''Sopir diduga kurang berhati-hati dan tanpa memperhatikan arus dari arah sebaliknya, terjadilah tabrakan dengan bus Intra dari arah berlawanan,'' jelasnya. Sembilan orang meninggal dunia dalam peristiwa ini. Namun polisi belum merinci identitas mereka. Korban meninggal dunia sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara
Tebing Tinggi.''Mari kita doakan semoga para korban mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,'' tuturnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar