Babak 16 besar 

Chelsea Bungkam Atletico Madrid 1-0

Thomas Lemar dari Atletico Madrid berebut bola dengan Mateo Kovacic dari Chelsea pada laga Liga Champions, babak 16 besar leg pertama di stadion National Arena di Bucharest, Rumania

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Bertanding di Arena Nationala, Rumania lantaran travel restrictions akibat COVID-19, tim yang berstatus kandang, Atletico Madrid harus menyerah dari Chelsea dengan skor 0-1 pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2020/2021, Rabu (24/02/2021) dini hari WIB.Strategi Thomas Tuchel yang mematikan lini serang Atletico Madrid racikan Diego Simeone jadi kunci sukses Chelsea kali ini. Bagaimana tidak, mereka bisa membuat striker sekaliber Luis Suarez mati kutu. Sepanjang 90 menit pertandingan, tercatat Atletico Madrid gagal melepas satu tendangan ke gawang atau shot on target.

Lini belakang The Blues yang dipimpin Cesar Azpilicueta memang bermain sangat baik.Satu-satunya gol yang terjadi pada laga ini tercipta menit ke-72. Tendangan akrobatik Olivier Giroud berhasil masuk ke gawang Atletico Madrid yang dijaga Jan Oblak. Gol Giroud ini sempat dianulir wasit karena offside namun disahkan oleh VAR.(Net/Hen)


 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar