Lanjutan Premier League

Liverpool Dikalahkan Fulham 0-1

Ekspresi Mohamed Salah usai Liverpool dikalahkan Fulham, Premier League 2020/21.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Liverpool lagi-lagi menelan kekalahan di Anfield. Pada Ahad (7/3/2021), The Reds menyerah dengan skor 0-1 dari Fulham pada duel lanjutan Premier League 2020/21. Gol semata wayang di pertandingan ini dicetak oleh Mario Lemina di ujung babak pertama (45'). Liverpool terus mencoba menyerang, tapi tidak bisa menemukan gol penyeimbang.

Hasil ini jadi tamparan beruntun untuk The Reds yang memperpanjang catatan kekalahan jadi enam kali beruntun di Anfield. Pasukan Jurgen Klopp pun bisa tertinggal kian jauh di papan tengah.Jurgen Klopp membuat perombakan drastis dalam skuad Liverpool kali ini, dengan formasi baru dan banyak pemain inti yang dicadangkan. 10 menit pertama, The Reds bermain lebih sabar.

Fulham dipaksa bertahan, bola masih jadi milik Liverpool hingga menit ke-20. Sejauh ini serangan Liverpool tampak memanfaatkan bola-bola panjang.Meski tertekan, Fulham sesekali bisa naik lewat serangan balik. Umpan lambung ke kotak penalti beberapa kali memaksa bek Liverpool bekerja keras.Liverpool mendapatkan beberapa peluang, tapi terbuang sia-sia dengan mudah. Menit ke-39, eksekusi tendangan bebas Shaqiri masih melambung.

Asyik menyerang, The Reds justru kebobolan lewat peluang terakhir di babak pertama. Salah membuat kesalahan di tepi kotak penalti, bola dicuri Lemina yang kemudian menaklukkan Alisson dengan sepakan ke sudut bawah. Gol! Liverpool 0-1 Fulham. Gol ini sekaligus menutup babak pertama. Skor 0-1 mengantar para pemain ke ruang ganti.


Liverpool langsung menggebrak di babak kedua. Menit ke-48, Areola dipaksa membuat dua penyelamatan beruntun. The Reds benar-benar tancap gas.Kali ini Fulham benar-benar ditekan di wilayah bermain sendiri. Hingga menit ke-60, bola lebih banyak dikuasai Liverpool yang aktif menyerang.Menit ke-70 The Reds mendapatkan peluang terbaiknya. Sundulan Mane menyambut umpan Keita masih membentur tiang.

Klopp membuat sejumlah pergantian pemain di waktu yang bersamaan. Liverpool terus mencoba mencetak gol penyeimbang.Memasuki 10 menit akhir, Liverpool mulai tampak frustrasi. Serangan-serangan mereka sering terhenti sebelum memasuki wilayah sepertiga akhir.Tambahan waktu sampai 8 menit tidak cukup untuk Liverpool. Wasit pun meniup peluit panjang, skor 1-0 untuk kemenangan Fulham.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar