Pekan ke-26 Serie A 2020/21

Inter Milan Tundukkan Atalanta 1-0

Skuad Inter Milan merayakan gol Milan Skriniar ke gawang Atalanta, Serie A 2020/21. 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Inter Milan memetik tiga poin penting atas Atalanta dalam duel pekan ke-26 Serie A 2020/21, Selasa (9/3/2021). Bermain kandang, Inter menang tipis dengan skor 1-0.Gol semata wayang Inter datang dari kaki Milan Skriniar yang memanfaatkan skirmish di kotak penalti dalam skema tendangan sudut di menit ke-54.Hasil ini mengukuhkan posisi Inter di puncak klasemen sementara dengan 62 poin, sedangkan Atalanta gagal menggusur AS Roma di peringkat empat.

Pertandingan langsung dimulai dengan tempo tinggi. Inter mencoba membawa bola, tapi Atalanta menekan dengan garis pertahanan tinggi. 10 menit pertama berjalan seimbang.Menit ke-17, Romero nyaris membuat gol bunuh diri untuk Atalanta karena mendapatkan tekanan dari Lukaku. Untung Sportiello masih cukup cepat untuk menghalau bola.Memasuki pertengahan babak pertama, bola justru lebih dikuasai Atalanta, giliran Inter bertahan. Namun, hingga menit ke-25 belum ada tembakan ke gawang.

Serangan-serangan Inter terlalu mudah dihentikan karena tidak ada kreativitas di lini tengah. Bola tidak sampai di para penyerang.Menit ke-41 Handanovic dipaksa bekerja keras untuk menghentikan percobaan Zapata. 5 menit terakhir jadi milik Atalanta, tapi tidak ada gol tercipta.Laga seimbang, skor 0-0 pun mengantar para pemain ke ruang ganti.

Pertandingan dimulai kembali dan Atalanta tampak lenbih agresif. 10 menit pertama jadi milik tim tamu yang lebih dominan membawa bola.Nahasnya, Atalanta justru kebobolan ketika sedang mendapatkan momentum untuk menyerang. Berawal dari tendangan sudut Inter, terjadi skirmish di kotak penalti, lalu biola disambar Skriniar dari jarak dekat. Gol! Inter 1-0 Atalanta di menit ke-55. Kebobolan membuat Atalanta bermain lebih agresif. Giliran Inter yang bermain defensif di wilayahnya sendiri. Pola ini bertahan hingga menit ke-70. Memasuki 10 menit terakhir, Atalanta semakin intens menyerang, tapi Inter masih bisa bertahan dengan baik.Tambahan waktu 4 menit tidak cukup untuk mengubah papan skor. Wasit pun meniup peluit panjang, Inter menang dengan skor tipis 1-0.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar