Bermain Imbang hadapi PSG 1-1 

Barcelona Tersingkir dari Liga Champions

Momen pinalti Mbappe ke gawang Barcelona dalam duel di, Liga Champions 2020/21, Kamis (11/3/2021)

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Barcelona hanya bisa bermain imbang dengan skor 1-1 dalam kunjungan ke markas PSG, duel leg kedua 16 besar Liga Champions 2020/21, Kamis (11/3/2021) dini hari WIB. Kylian Mbappe mencetak gol pertama laga ini melalui titik putih di menit ke-30. Tak lama berselang, Lionel messi menyamakan kedudukan melalui sepakan kerasnya di menit ke-37. Barca sebenarnya mendapatkan begitu banyak peluang, hanya finishing mereka begitu buruk, plus kurang beruntung. Hasil ini memupus mimpi Barca untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Lionel Messi dkk pulang dengan tangan hampa, tersingkir dari fase gugur Liga Champions.

Barca langsung mendominasi penguasaan bola begitu pertandingan dimulai. Peluang pertama datang dari tendangan bebas Lionel Messi di menit ke-9, sayangnya arah bola masih melambung. PSG kesulitan membangun serangan karena tekanan tinggi yang diterapkan pemain Barca. Sebaliknya, Barca mendapatkan begitu banyak peluang hingga menit ke-20, hanya finishingnya buruk.

Asyik menyerang, Barca justru kebobolan terlebih dahulu di menit ke-30. Lenglet menjatuhkan Icardi di kotak terlarang. Penalti diberikan, Mbappe menuntaskannya dengan sangat baik. Gol! PSG 1-0 Barcelona. Kebobolan tak membuat Barca panik, justru semakin intens menyerang. Dembele mendapatkan banyak peluang satu lawan satu dengan kiper, hanya eksekusinya buruk.

Menit ke-37, tak disangka-sangka Messi melepas tembakan keras dari luar kotak penalti. Bola menghujam ke sudut kanan atas gawang Keylor Navas yang tidak siap. Gol! PSG 1-1 Barcelona. Barca kemudian mendapatkan penalti di menit ke-45 usai pelanggaran Kurzawa terhadap Griezmann. Sayangnya sepakan Messi bisa dihentikan Keylor Navas. Babak pertama ditutup dengan skor 1-1.

Pertandingan dimulai kembali, tapi kali ini tampak lebih seimbang. PSG mulai berani membawa bola lebih lama, Barca mulai kesulitan.Barca masih lebih dominan membawa bola, tapi kali ini PSG mulai keluar melawan. Messi beberapa kali mendapatkan peluang di dalam kotak penalti, hanya bek-bek PSG masih tampil tangguh.

Menit ke-70, Barca mendapatkan peluang terbaik mereka melalui sundulan Busquets. Bola mengarah ke sudut, tapi Navas masih bisa menghentikannya.Memasuki 10 menit akhir, Barca mulai tampak frustrasi. Mereka masih menyerang dan menekan PSG, tapi tidak benar-benar menciptakan peluang matang.Barca terus mencoba, tapi tidak ada gol tambahan hingga akhir laga. Wasit pun meniup peluit panjang untuk skor 1-1. Barca tersingkir dari Liga Champions. PSG vs Barcelona: Skor 1-1 (agg. 5-2).(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar