Leg pertama 16 besar Liga Europa

Tottenham Kalahkan Dinamo Zagreb 2-0

Striker Tottenham, Harry Kane, usai menjebol gawang Dinamo Zagreb di Liga Europa 2020/21

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Tottenham tampil tangguh untuk menundukkan Dinamo Zagreb dengan skor 2-0 dalam duel leg pertama 16 besar Liga Europa 2020/21, Jumat (12/3/2021) dini hari WIB. Kedua gol Spurs kali ini diborong Harry Kane di menit ke-25 dan ke-70. Zagreb mencoba melawan, tapi terbukti kalah level.Hasil ini bagus bagi Spurs untuk menyambut leg kedua pekan depan. Mereka unggul dua gol dan menorehkan clean sheet di kandang.

Tottenham langsung mendominasi begitu laga dimulai. 10 menit pertama jadi milik pasukan Jose Mourinho yang tampak mencoba membangun serangan dari belakang. Dominasi Tottenham akhirnya membuahkan hasil di menit ke-25. Kane tinggal mendorong bola ke gawang kosong, hasil kemelut tembakan Lamela. Gol! Tottenham 1-0 Zagreb.

Setelahnya Zagreb bisa bernapas lebih untuk mencoba menyerang, tapi Spurs terbukti bisa menjaga keunggulan mereka hingga akhir babak pertama. Skor 1-0 menutup 45 menit pertama.Babak kedua dimulai, Zagreb tampak lebih agresif. Menit ke-60 Zagreb mendapatkan peluang terbaik mereka, tapi masih melenceng.

Menit ke-70, Kane menemukan gol keduanya. Memanfaatkan bola muntah kesalahan lawan, Kane membuat satu sentuhan lalu menembak keras menaklukkan Livakovic. Gol! Tottenham 2-0 Zagreb.Tidak ada gol tambahan di sisa laga. Wasit pun meniup peluit panjang. Skor 2-0 untuk kemenangan Tottenham.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar