Jalankan Tugas dengan Baik

Kapolres Pelalawan Sertijab Dua Kasat dan Kapolsek Pangkalan Lesung

Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIk langsung memipin  serah terima jabatan dua Kasat dan Kapolsek Pangkalan Lesung,Jumat (12/3/2021)

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIk langsung memipin  serah terima jabatan dua Kasat dan Kapolsek Pangkalan Lesung,Jumat (12/3/2021). Adapun dua Kasat yang disertijab adalah, Kasat Reskrim dari, AKP Ario Damar SH, Sik  Ps Kanit 1, Subdit 3 Reskrimsus Polda Riau digantikan, AKP Nardy Masry Marbun SH yang sebelumnya Kasat Binmas Polres Pelalawan. Sedangkan jabatan yang ditinggal AKP Nardy Masry Marbun, dipercayakan oleh Iptu Budi IKhsani SH dari Kapolsek Rembah Hilir, Polres Rohul.
    

Kemudian Kapolsek Pangkalan Lesung, Iptu Liston Sihombing SH, MH  sebelumnya Pejabat harian (Plh) jadi defenitif mengantikan AKP Nazaruddin SE yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.  ''Sertijab ini hal yang biasa, dan mendapatkan promosi di tubuh Polri. Termasuk mutasi Kasat Reskrim, Kasat Binmas dan Kapolsek Pangkalan  Lesung,'' ujar Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK yang ditemui usai memimpin sertijab tersebut.   Untuk itu, Kapolres meminta kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dan menjalankan tugas dengan baik. Setelah pejabat sebelumnya sudah melakukan tugas dengan baik.

''Jalankan dan laksanakan tugas dengan baik. Dengan berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,'' harap Kapolres. Sementara proses sertijab digelar di halaman Mapolres Pelalawan, dihadiri Wakapolres Kompol Raden Edi, SAg, para perwiran utama dan Kapolsek serta ibu-ibu Bhayangkari Polres Pelalawan.(Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar