Dibuka Ketua Koni Kota Pekanbaru

PBVSI Kota Pekanbaru Gelar Rapat Kerja Tahunan. Ini Hal yang Dibahas

Ketua Koni Kota Pekanbaru Anis Murzil ST foto bersama dengan pengurus PBVSI Kota Pekanbaru kemarin

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Bertempat di Kantor Koni Pekanbaru Jalan Arifin Achmad, Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) KOta Pekanbaru melaksanakan rapat kerja tahunan, Sabtu (13/3/2021). Sedangkan rapat kerja tahunan itu dibuka Ketua Umum Koni Kota Pekanbaru Anis Murzil ST di dampingi Ketua Umum PBVSI Kota Pekanbaru Agus Sikumbang SH MH. 

Ketua Umum PBVSI Kota Pekanbaru Agus Sikumbang SH MH mengatakan, bahwa kegiatan rapat kerja tahunan ini menyusun berbagai agenda kalender kegiatan PBVSI tahun 2021 ini. Adapun agenda yang disusun tersebut antara lain ivent divisi satu, iven divisi utama, seleksi atlet putra dan putri menghadapi Porprov di Kuansing tahun 2022.

'' Selain itu, ada juga pendataan klub dan anggota klub. Dan kita akan mengadakan coaching klinik bagi pelatih dan wasit serta mendukung dan mengikuti program yang telah kita lakukan,'' ungkap Agus.Ditambahkan Agus, dengan adanya rapat kerja tahunan ini, maka diharapkan semua pengurus supaya bisa lebih maksimal dalam menyusun semua agenda yang akan dilaksanakan tersebut.''Kita harap semua pengurus yang terlibat supaya bisa menyusun agenda ini. Dengan begitu,apa saja persiapan yang telah diagendakan bisa berjalan dengan baik dan lancar,'' harap Agus. 

Sementara itu, Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil mengatakan, pihaknya sangat mendukung program yang telah dilakukan oleh PBVSI seperti mengelar rapat kerja tahunan ini. ''Kita terus berikan dukungan. Tak hanya pengarahan, tapi juga dalam bentuk dana operasional organisasi, serta untuk kegiatan dan kejuaraan yang ditaja PBVSI bersama KONI Kota Pekanbaru nantinya,'' tutur Anis. Dalam rapat kerja itu, pihak penyelengara tetap menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran covid-19. (Rls/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar