Alami Luka Parah

Tepergok Curi Ayam, Seorang Pria Babak Belur Diamuk Massa

Police Line


GARUT--(KIBLATRIAU.COM)--Nasib apes. Mungkin itu kata yang tepat bagi warga Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut yang berinisial AM (40). Bagaimana tidak, upayanya melakukan aksi pencurian ayam berakhir tragis karena malah menjadi bulan-bulanan warga yang memergokinya.Komandan Koramil Cibatu, Distrik Militer 0611 Garut, Kapten Inf Ade Army menyebut bahwa AM ketahuan warga mencuri ayam pada Rabu (17/3) dini hari sekitar pukul 02.00. ''Saat itu AM ketahuan mencuri ayam di Kampung Calingcing, Desa Kersamanah, Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut,'' sebutnya.AM, dikatakan Danramil, diketahui melakukan pencurian ayam di kandang milik Asep. Aksi pencurian diketahui pemiliknya yang merasa curiga ada suara aneh dari dalam kandang ayam miliknya.

''Tahu ada yang aneh, Asep langsung masuk ke kandang ayamnya. Di dalam kandang, Asep melihat AM sedang mencuri sehingga Asep langsung kembali menutup pintu kandang ayam agar AM tidak kabur,'' ungkpanya.Setelah dipastikan AM tidak bisa keluar dari dalam kandang, warga pun kemudian berdatangan dan langsung melakukan penghakiman. Aksi warga itu menyebabkan luka parah di bagian muka dan tubuh AM.''AM sekarang sedang mendapatkan perawatan di Puskesmas. Kasus ini juga sudah ditangani oleh pihak kepolisian,'' terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Cibatu, AKP M Duhri membenarkan adanya dugaan pencurian ayam di wilayah hukumnya. Aksi pencurian ayam di wilayah tersebut, menurutnya sering terjadi sehingga membuat warga kesal sehingga aksi main hakim sendiri terjadi.''Saat kami datang sekira pukul 5 pagi itu memang sudah babak belur. Pelaku kemudian langsung kami evakuasi,'' tuturnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar