Tekuk AC Milan 1-0

MU Lolos ke Babak Perempat Final

Aksi Bruno Fernandes di laga Arsenal vs Manchester United, Liga Europa 2020/21. 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United tampil tangguh untuk mengalahkan AC Milan dalam duel leg kedua 16 besar Liga Europa 2020/21, Jumat (19/3/2021). MU membawa pulang kemenangan 1-0 dari San Siro. Pertandingan sempat terkunci 0-0 di babak pertama, Milan mendapatkan sejumlah peluang. Namun, MU langsung tancap gas di awal babak kedua dan mencetak gol melalui aksi Paul Pogba (48'). Hasil ini mengantar MU ke perempat final Liga Europa 2020/21 dengan agregat 2-1. Milan harus gigit jadi di kandang sendiri.

Pertandingan dimulai dengan dominasi Manchester United. 10 menit pertama jadi milik MU, Milan dipaksa bertahan dan kesulitan membangun serangan.Meski membawa bola, MU tampak berhati-hati membangun serangan. Bruno mendapatkan peluang pertamanya di menit ke-13, tapi bola masih melenceng.MU mencoba memanfaatkan kecepatan James di sayap kanan, tapi pertahanan Milan masih cukup bagus. Kedua tim masih bermain seimbang hingga menit ke-30.

Barulah setelah menit ke-30 Milan tampak menemukan sentuhan terbaiknya. Milan lebih banyak membawa bola dan menyerang, giliran MU yang harus bermain defensif.
Menit ke-41 Saelemekers mendapatkan kesempatan matang di wilayah berbahaya, tapi sepakan rendahnya masih terlalu mudah bagi Henderson.Tidak ada gol hingga akhir 45 menit pertama. Skor 0-0 mengantar para pemain ke ruang ganti.


Pertandingan dimulai kembali dan Milan dikejutkan dengan gol cepat MU. Pogba yang baru masuk di babak kedua bisa menuntaskan sodoran Fred dengan sangat baik dari sudut sempit. Gol! Milan 0-1 MU di menit ke-48.Gol ini memaksa Milan merespons. Sejumlah pergantian pemain dilakukan, tempo permainan meningkat. Sekarang giliran Milan yang menyerang.Beberapa peluang matang diciptakan Milan. Termasuk sundulan Ibrahimovic yang masih bisa dihentikan Henderson. Milan pun beberapa kali melepas tembakan jarak jauh.Memasuki 10 menit terakhir, serangan-serangan Milan masih tidak membuahkan hasil MU bisa bertahan dengan baik dengan membawa bola lebih lama.Tidak ada gol tambahan hingga akhir pertandingan. Wasit pun meniup peluit panjang


Berita Lainnya...

Tulis Komentar