Bermain di Turnamen Piala Menpora 2021

Bonek Harap Persebaya Ulangi Kisah Manis di Bandung

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Persebaya Surabaya akan bermain di Bandung pada turnamen Piala Menpora 2021. Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung akan menjadi venue babak penyisihan grup C. Pendukung Persebaya, Bonek Mania tentu senang tim kebanggaannya akan bermain di Bandung. Mengingat, klub kebanggaan Kota Pahlawan punya kenangan manis di Kota Kembang tersebut.

Persebaya meraih gelar juara Liga 2 2017 ketika bermain di Bandung. Sekaligus mengantarkan tim Kota Pahlawan ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia pada musim berikutnya.''Kita berharap Persebaya bisa meraih poin penuh di Piala Menpora ini dan bisa keluar menjadi juara,'' kata Hasan Tiro, Koordinator Tribun Timur kepada Bola.net.

Artinya, Bandung diharapkan bisa memberikan energi positif bagi penggawa Green Force. Sehingga Persebaya bisa kembali meraih sukses di tanah pasundan tersebut. Lebih lanjut, meskipun bermain di Bandung, Hasan Tiro menegaskan bahwa Bonek tidak akan datang. Mereka berkomitmen untuk menjalankan aturan dari federasi demi kelanjutan kompetisi. ''Perwakilan tribun sudah sama-sama mengeluarkan statement untuk tidak datang ke stadion di Piala Menpora ini. Jadi teman-teman berharap nantinya ketika Piala Menpora ini sukses dengan protokol yang sudah ditentukan Liga 1 ini masih bisa berjalan,'' tuturnya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar