Babak Perempat Final FA Cup 2020/21

Leicester City jamu Manchester United 22 Maret 2021

FA Cup, Leicester City vs Manchester United 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Leicester City dan Manchester United (MU) akan berduel di babak perempat final FA Cup 2020/21, Senin (22/3/20201). Duel ini akan digelar di King Power Stadium, kandang Leicester. Dua tim ini sama-sama pantas lolos ke semifinal.Itu dilihat dari kualitas skuad dan posisi mereka di klasemen sementara Premier League. Leicester sementara menempati posisi tiga dengan 56 poin, cuma terpaut satu poin di belakang MU.

Leicester memiliki pemain-pemain haus gol di skuad mereka. Ada Jamie Vardy, yang telah mencetak 14 gol di semua kompetisi musim ini, juga Harvey Barnes (13 gol), hingga James Maddison (11 gol); meski dua nama terakhir sedang dibekap cedera. Di skuad MU, ada Bruno Fernandes (23 gol) hingga Marcus Rashford (18 gol). Leicester dan MU sudah bertemu sekali di Premier League musim ini. Pada pekan ke-15 di King Power Stadium, mereka bermain imbang 2-2. MU dua kali memimpin lewat gol-gol Marcus Rashford dan Bruno Fernandes, tapi Leicester dua kali pula menyamakan kedudukan melalui gol Harvey Barnes dan bunuh diri Axel Tuanzebe.

MU saat ini sedang sangat bersemangat usai sukses menyingkirkan AC Milan di babak 16 besar Liga Europa. Gol tunggal Paul Pogba memastikan MU menang 1-0 pada leg kedua di San Siro, dan lolos dengan agregat 2-1.Itu bisa menjadi modal MU untuk menghadapi Leicester dalam perebutan hak lolos ke semifinal FA Cup nanti.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar