Kalahkan Persik Kediri 2-1

Tanggapan Pelatih Persebaya Atas Kartu Merah Rizky Ridho

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memberikan arahan kepada anak asuhnya saat melawan Persik Kediri pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak  Harupat, Bandung, Selasa (23/3/2021). 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Bek muda Persebaya Surabaya, Rizky Ridho Ramadhani harus keluar lebih cepat pada matchday pertama grup C Piala Menpora 2021 melawan Persik Kediri, Selasa (23/03/2021) malam. Ridho diganjar kartu merah oleh wasit. Ridho menerima kartu merah setelah mendapat kartu kuning kedua atas pelanggaran keras terhadap Faris Aditama pada menit 35’. Sebelumnya, Rizky sudah menerima kartu kuning pertama di menit 8’.

Menanggapi kartu merah tersebut, Pelatih Persebaya, Aji Santoso tidak mempersoalkan keputusan wasit. Dia hanya kurang sepakat dengan diberikannya kartu kuning pertama kepada Rizky Ridho.''Sebenarnya tidak dua-duanya mendapat kartu kuning, tapi mungkin wasit punya pandangan berbeda,'' kata Aji Santoso usai pertandingan.''Pertama seharusnya tidak mendapat kartu, yang kedua memang mendapat kartu karena bolanya sudah lewat, Rizky Ridho menekel sedikit keras pada lawan,”sambungnya.

Namun, terlepas dari kartu merah yang didapat Rizky Ridho, Aji Santoso mensyukuri hasil yang diraih Persebaya. Green Force bisa melewati pertandingan pertama dengan kemenangan dengan skor 2-1.''Tentunya hasil ini patut kami syukuri, pertandingan pertama di even Piala Menpora ini, biasanya pertandingan pertama cukup sulit,'' ujar Aji.''Tetapi alhamdulillah pemain-pemain Persebaya tadi meskipun main dengan 10 orang mulai babak pertama. Dan alhamdulillah di akhir pertandingan kami bisa memenangkan pertandingan,''  tutur Aji. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar