Bakal Dihadiri Walikota dan Sekdako

Persiapan Pelantikan Pengurus PTMSI Capai 90 Persen

Adrizal SE saat foto bersama Sekdako Pekanbaru M Jamil


Laporan Hendri Zainuddin
Pekanbaru

 

      PELAKSANAAN pelantikan pengurus Persatuan Tenis Meja Indonesia (PTMSI) Kota Pekanbaru periode masa jabatan 2020-2024 bakal dilantik pada hari Jumat 26 Maret mendatang. Pelantikan pengurus itu digelar di Komplek Perkantoran Tenayan Raya dan akan dilantik Ketua KONI Kota Pekanbaru.  Sementara itu, saat ini untuk persiapan pelaksanaan pelantikan pengurus tersebut sudah capai 90 persen.''Kita sudah berkordinasi dengan semua pihak terkait pelaksanaan pelantikan itu. Selain itu, kita juga menyiapkan segala sesuatunya untuk pelaksanaan hari h nanya nanti. Semoga nanti pelantikan bisa berjalan aman dan lancar,'' ungkap Ketua terpilih PTMSI Adrizal SE saat dikonfirmasi Kiblatriau.com, Rabu (24/3/2021).

Dijelaskan pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris di Bapenda ini bahwa untuk undangan yang disebar lebih kurang 100 undangan. Hal ini mengingat saat ini masih masa pandemi, sehingga pihaknya mengundang beberapa perwakilan cabor.''Kita sudah juga sudah kordinasi sama pak walikota dan beliau insyaalah siap menghadiri acara pelantikan pengurus tersebut. Bahkan, bukan saja pak Walikota Pekanbaru yang datang, tetapi juga akan dihadiri Sekdako dan pejabat Pemko lainnya. Dalam pelantikan nanti, kita tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19,'' ujar Adrizal.

Sambung Adrizal, setelah pelantikan nantinya, kedepan ia akan melaksanakan berbagai program. Misalnya pencarian bibit atlet ke sekolah-sekolah. Kemudian juga program turnamen antar klub minimal sekali tiga bulan yakni untuk piala bergilir. ''Dan kita juga melakukan penataan organisasi secara internal dan juga dilakukan kepelatihan untuk pelatih dan juga wasit,'' tutur Adrizal.***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar