Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 

Spanyol Ditahan Imbang Yunani 1-1

Aksi Koke di tengah kepungan pemain lawan, Spanyol vs Yunani, Kualifikasi Piala Dunia 2022. 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Spanyol ditahan imbang Yunani dengan skor 1-1 dalam duel matchday 1 Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Jumat (26/3/2021).Spanyol unggul terlebih dahulu lewat gol Alvaro Morata di menit ke-33, tapi setelahnya mereka tidak banyak menciptakan peluang. Yunani menggebrak di awal babak kedua dan menyamakan kedudukan melalui Anastasios Bakasetas (57'). Hasil ini membuat Spanyol tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Grup B dengan 1 poin saja.

Pertandingan dimulai dengan dominasi Spanyol. Hingga menit ke-20, Spanyol begitu dominan sampai 75% penguasaan bola, Yunani masih kesulitan.Dominasi Spanyol baru berbuah gol pertama di menit ke-33. Umpan Koke sempurna membelah pertahanan Yunani, Morata mengontrol bola dan melepas tembakan first time. Gol! Spanyol 1-0 Yunani.Spanyol terus membawa bola, tapi serangan mereka tidak benar-benar berbahaya. Tidak ada gol tambahan hingga akhir 45 menit pertama.

Di babak kedua, Yunani bermain lebih berani dan mendapatkan gol balasan mereka. Inigo Martinez membuat kesalahan fatal dengan menjatuhkan Zeca di kotak penalti.Bakasetas maju sebagai algojo dan mengirim sepakan keras ke tengah atas gawang Simon. Gol! Spanyol 1-1 Yunani di menit ke-55. Spanyol terus mencoba mencetak gol kedua dengan dominasi mereka, tapi Yunani bisa bertahan dengan sangat baik. Tidak ada gol hingga akhir laga, serangan Spanyol masih bisa dihentikan Yunani. Skor 1-1 adil bagi kedua tim.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar