Albania jamu Inggris 28 Maret 2021

Modal Awal yang Bagus

Kualifikasi Piala Dunia 2022, Albania vs Inggris 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Inggris akan main tandang melawan Albania pada matchday 2 Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Ahad (28/3/2021). Dua tim ini sama-sama telah mengawali langkah dengan kemenangan. Pada matchday pertama, Albania menaklukkan tuan rumah Andorra 1-0 lewat gol tunggal Ermir Lenjani. Sementara itu, Inggris menghajar San Marino 5-0 di Wembley melalui gol-gol James Ward-Prowse, Dominic Calvert-Lewin (2), Raheem Sterling, dan Ollie Watkins.

Dalam laga tersebut, Ben Chilwell, Mason Mount, Reece James, Phil Foden, dan Jesse Lingard masing-masing menyumbang satu assist untuk Inggris.Di partai matchday 1 Grup I lainnya, Polandia meraih hasil imbang di kandang Hungaria. Laga tersebut menghasilkan enam gol. skornya 3-3.Berikutnya, Albania dan Inggris akan berduel di Arena Kombetare, Tirana. Meski berstatus tuan rumah, itu bukan jaminan tim besutan Edoardo Reja bakal menang.

Pasalnya, Inggris begitu percaya diri menatap laga kedua ini. Kemenangan atas San Marino merupakan modal awal yang sangat bagus bagi pasukan Gareth Southgate di kualifikasi. Melawan Albania, mereka pun layak diunggulkan untuk merebut tiga poin.(Net/Hen)

Perkiraan Susunan Pemain

Albania (3-5-2): Berisha, Djimsiti, Kumbulla, Ismajli, Lenjani, Memushaj, Gjasula, Bare, Hysaj, Cikalleshi, Manaj.

Pelatih: Edoardo Reja.

Inggris (4-3-3): Pope, Chilwell, Coady, Maguire, James, Mount, Bellingham, Ward-Prowse, Sterling, Calvert-Lewin, Lingard.

Pelatih: Gareth Southgate.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar