Bulgaria vs Italia 29 Maret 2021

Incar Kemenangan Kedua

Kualifikasi Piala Dunia 2022, Bulgaria vs Italia 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Italia akan main tandang melawan Bulgaria pada matchday 2 Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Senin (29/3/2021). Gli Azzurri mengincar kemenangan kedua. Italia sudah melalui laga pertamanya dengan gemilang. Meladeni Irlandia Utara di Parma, pasukan Roberto Mancini menang 2-0 lewat gol-gol Domenico Berardi menit 14 dari Ciro Immobile menit 39.

Sementara itu, di partai lainnya, Bulgaria dikalahkan sang tamu Swiss dengan skor 1-3. Bulgaria hanya mampu mencetak satu gol lewat Kiril Despodov di menit 46 setelah tertinggal 0-3 di babak pertama.Swiss dan Italia kini berada di dua posisi terdepan. Kali ini, Swiss akan menjamu Lithuania, sedangkan Italia akan menghadapi Bulgaria di Vasil Levski National Stadium, Sofia.

Bulgaria ingin bangkit saat menjamu Italia. Peluang itu cukup terbuka. Pasalnya, tiga pemain Italia, yakni Francesco Caputo, Domenico Berardi, dan Giorgio Chiellini, tak dibawa ke Sofia. Berardi mengalami sedikit cedera saat melawan Irlandia Utara, sedangkan Chiellini memiliki sejarah cedera dan Italia tak ingin mengambil risiko dengannya. Namun, Italia punya kedalaman skuad yang bisa diandalkan. Fakta bahwa mereka juga tak terkalahkan dalam 23 laga terakhir membuat
Gli Azzurri dinilai punya kapasitas untuk meraih tiga poin di kandang lawan dan melanjutkan start sempurnanya.(Net/Hen)


Perkiraan Susunan Pemain

Bulgaria (4-2-3-1): Plamen Iliev, Cicinho, Bozhikov, Zanev, Popov, Kostadinov, Malinov, Yomov, Despodov, Delev, Dimitar Iliev.

Pelatih: Yasen Petrov.

Italia (4-3-3): G Donnarumma, Spinazzola, Acerbi, Bonucci, Florenzi, Barella, Locatelli, Verratti, Insigne, Belotti, Chiesa.

Pelatih: Roberto Mancini.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar