Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 

Rumania Dikalahkan Jerman 0-1

Duel Rumania hadapi Jerman, Kualifikasi Piala Dunia 2022 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--Jerman memetik kemenangan tipis dengan skor 1-0 atas Rumania dalam duel matchday 2 Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Senin (29/3/2021).Gol semata wayang Jerman dicetak oleh Serge Gnabry di menit ke-16. Seharusnya Jerman bisa mencetak lebih banyak gol, tapi final pass mereka kurang maksimal. Hasil ini mengantar Jerman naik ke puncak klasemen sementara dengan 6 poin hasil dari dua kemenangan, unggul agregat gol atas Armenia dengan jumlah poin sama.

Jerman tampil dominan sejak awal pertandingan. Rumania dibuat kelimpungan pada 15 menit pertama, tidak benar-benar mendapatkan pijakan. Menit ke-16, Jerman akhirnya mencetak gol pembuka. Umpan jauh Rudiger diterima Havertz, yang kemudian meladeni Gnabry dengan umpan mendatar tepat di depan gawang. Gol! Rumania 0 -1 Jerman.

Jerman terus menyerang dan menekan Rumania di sisa babak pertama, tapi tidak ada gol tambahan tercipta. Sepakan Kimmich membentur tiang, peluang Gnabry masih bisa dihentikan kiper.Di babak kedua, pola permainan masih berjalan sama. Jerman dominan dan terus menekan, Rumania bahkan tidak banyak membawa bola. Hingga menit ke-75, Jerman dominan dengan 68% penguasaan bola dan 8 shots on target. Rumania hanya 1 shots on target.Jerman terus menekan, tapi tidak ada gol tambahan. Wasit pun meniup peluit panjang. Skor 1-0 untuk kemenangan Jerman.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar