Piala Menpora 2021

Persita Tangerang Dihajar Persib Bandung 1-3

Selebrasi pemain Persib Bandung , Esteban Gabriel Vizcarra (kiri) dan Frets listanto Butuan usai berhasil menjebol gawang Persita Tangerang, dalam pertandingan Babak Penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Senin (29/3/2021).

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Persita Tangerang dipaksa bertekuk lutut oleh Persib Bandung dengan skor 1-3 di laga kedua Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/03/2021) malam WIB.Di pertandingan ini, Persib Bandung menguasai jalannya laga sejak awal. Mereka sukses mencetak gol pertama melalui Esteban Vizcarra.Frets Butuan dan Ezra Walian kemudian berhasil mencetak dua gol lainnya bagi Persib. Sementara itu gol balasan Persita Tangeran dicetak oleh Chandra Waskito. Persib Bandung tak butuh waktu lama untuk bisa membuka keunggulannya atas Persita Tangerang di pertandingan ini. Pada menit ke-16, mereka sudah mencetak gol. Esteban Vizcarra berhasil mengarahkan bola ke kiri gawang Persita.

Ia memanfaatkan bola operan Wander Luiz.Frets Butuan mampu menggandakan skor pada menit ke-36. Sepakan menyusur tanah dari winger Persib Bandung itu gagal diblok oleh kiper Persita, Yogi Triana. Persita berkesempatan memperkecil keadaan ketika Achmad Jufriyanto dianggap menyentuh bola di kotak penalti sendiri pada pengujung babak pertama. Chandra Waskito yang maju menjadi algojo mampu menunaikan tugasnya dengan baik.Persib Bandung tersentak setelah kebobolan. Tim berjulukan Pangeran Biru itu membayarnya dengan menggandakan keunggulan.

Ezra Walian, yang baru masuk pada menit ke-62, berhasil mencatatkan namanya di papan skor dua menit berselang. Berawal dari umpan silang mendatar Bayu Fiqri, sontekan striker naturalisasi itu menjebol gawang Persita.Sampai pertandingan tuntas, skor tidak berubah. Persib Bandung sukses mengalahkan Persita 3-1 sekaligus menyingkirkan tim lawan dari Piala Menpora.Kemenangan itu membuat Persib Bandung melesat ke puncak klasemen sementara Grup D dengan empat poin dari dua laga. Sementara Persita Tangerang masih menjadi juru kunci tanpa raihan poin sama sekali dengan jumlah pertandingan yang sama.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar