Jenazah Sudah Diserahkan ke Keluarga

Penyerang Mabes Polri Tewas Akibat Luka Tembak di Jantung

Jenazah Penyerang Mabes Polri di RS Kramat Jati.

JAKARTA--(KIBLATRIAU.COM)-- Petugas RS Polri merampungkan pemeriksaan terhadap pelaku teror di Mabes Polri, ZA (25). Jenazah sudah diserahkan ke keluarga dan langsung dimakamkan di TPU Pondok Ranggon dengan difasilitasi Polda Metro Jaya.''Pemeriksaan DNA sudah semua. Hasilnya nanti akan disampaikan kami kepada penyidik Polda Metro Jaya,'' ungkap Wakil Kepala RS Umum Bhayangkara Tk. I R. Said Sukanto, Kombes Pol Umar Shahab, Kamis (1/4) dini hari.Umar memastikan pelaku teror dibawa ke RS Polri dalam keadaan meninggal dunia. Dia menyebut hasil pemeriksaan forensik pelaku teror meninggal akibat luka tembak di jantung.''Sampai kesini sudah dalam keadaan meninggal. Yang mematikan di jantung,'' ujar dia.

Namun Umar enggan membeberkan detail hasil autopsi. Dia mengatakan, penyidik Polda Metro Jaya akan menyampaikan hasil pemeriksaan terhadap pelaku teror tersebut.''Jadi Rumah Sakit Polri Kramat Jati mendapatkan kiriman jenazah teridentifikasi inisial ZA. Permintaan penyidik dari Polda Metro Jaya diperiksa jenazah dan hasilnya akan disampaikan penyidik,'' terangnya.Diketahui, ZA sebelumnya dilumpuhkan polisi setelah menodongkan diduga senjata api saat berada di kompleks Mabes Polri. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyebut pelaku sempat enam kali melepaskan tembakan sebelum ditindak tegas polisi.

''Kemudian, terhadap tindakan (penembakan itu) dilakukan tindakan tegas ke yang bersangkutan. Kemudian dari olah TKP ditemukan identitas ZA, umur 25 tahun, alamat di Jalan Lapangan Tembak, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jaktim,'' tutur Sigit dalam konferensi pers di Mabes Polri.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar