Berusaha Melarikan Diri

Mencuri di Kamar Indekos, Residivis Ditembak

Ilustrasi tembak

BALI--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang residivis, I Kade Ardika (36), terlibat kasus pencurian. Dia menyatroni tempat indekos di Jalan Wahidin Gang IV, Denpasar, Bali.''Modusnya pelaku melompati tembok pagar dan mengambil barang di dalam kamar pada malam hari,'' ungkap Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, Kamis (1/4).

Danujaya menjelaskan, pencurian itu terjadi pada Kamis (4/2) sekitar pukul 02.20 Wita. Saat itu, korban yang bernama Kunto Andy Laksana dan seorang saksi sempat melihat seseorang mencurigakan di tempat indekosnya. Namun, mereka kemudian masuk ke kamar dan beristirahat.Sekitar pukul 03.30 Wita, Kunto dibangunkan saksi. Dia diberi tahu semua handphonenya raib. Barang yang hilang di antaranya 1 unit handphone Nokia 3.1 hitam, 1 unit handphone Samsung J2 warna kuning, 1 unit handphone Oppo warna pink.

''Selanjutnya korban melaporkan kejadian itu kepolisian,'' imbuh Danujaya. Pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan. Petugas kemudian mendapatkan informasi bahwa pelaku sering berada di Terminal Tegal, Denpasar. Polisi langsung mendatangi pelaku dan melakukan penangkapan, Rabu (31/3). Petugas menembak kaki pria itu.

''Pelaku sempat berupaya melarikan diri sehingga diberi tindakan tegas terukur,'' ucap Danujaya.''Hasil interogasi, pelaku mengakui semua perbuatannya dan melakukan pencurian 3 buah handphone. Untuk saat ini masih dilakukan pengembangan pencarian barang bukti,'' tutur  Danujaya.(Net/Hen0
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar