Pada International Fashion Festival 2021

"Kita bangga dengan Batik Kampar"

Muslimawati Catur foto bersama saat mendampingi penampilan Kampar pada International Fashion Festival 2021 di Living World Mall Pekanbaru. Kamis (2/4/2021)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Yayasan Pesona Kreasi Riau mempersembahkan kegiatan International Fashion Festival 2021, Jum'at (2/04/2021).

 "Alhamdulillahi kita dapat berpartisipasi pada acara ini, dengan menampilkan batik yang merupakan produk asli Kabupaten Kampar.

Pada Fashion show ini kita tampilkan batik Kampar dengan motif ikan patin. Kita sangat bangga dan kita sangat mengapresiasi kegiatan ini," ungkap  Hj. Muslimawati Catur saat mendampingi penampilan Kampar pada International Fashion Festival 2021 di Living World Mall Pekanbaru. 

Dijelaskan Muslimawati, bahwa  event fashion terbesar di Sumatera  ini diadakan mulai tanggal 1 s/d 4 April 2021 mendatang.

"Ini meningkatkan pendapatan UMKM dan pengrajin kain tenun dan batik Riau. Dan sekaligus mendorong terbukanya lowongan pekerjaan pada industri kreatif fashion di Riau," ujar Muslimawati yang didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kampar Hj. Juli Mastuti.

Adapun tema yang diusung pada Riau International Fashion Festival 2021 adalah "Look Of Riau" dengan makna “ Mari datang ke Riau, kami akan memperlihatkan kain-kain tenun dan batik kami yang memiliki macam ragam warna dan motif melayu yang mempesona.

Pada kesempatan tersebut Muslimawati Catur yang merupakan Ketua dekranasda Kabupaten Kampar menerima penghargaan atas keikut sertaan Kampar atas partisipasi pada ajang ini.(Rls/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar