Satpol PP Dirikan Tenda 

Pastikan Para PSK Tak Kembali Lagi di Maredan

Petugas Satpol PP Pekanbaru didrikan tenda di Maredan

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Pasca razia yang dilakukan di lokalisasi Maredan yang terletak di wilayah Kecamatan Tenayan Raya beberapa waktu lalu, pihak Satpol PP mendirikan tenda pengawasan di lokasi prostitusi tersebut, Rabu (25/7).  Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Kota Pekanbaru, Agus Pramono kepada wartawan menjelaskan bahwa, didirikannya tenda di lokasi Maredan itu agar pihaknya bisa melakukan pengawasan, sehingga penjaja sek komersial (PSK) yang berhasil dijaring dan dipulangkan ke daerah asalnya pada Selasa (24/7), tidak kembali lagi ke lokasi Maredan.


"Kita pulangkan ke tempat asalnya. Kita (dirikan tenda,red) memastikan mereka tidak kembali ke lokalisasi. Karena dengan adanya tenda ini, para PSK itu tidak berani datang ;agi,'' ungkap Agus Pramono.  Berdasarkan pantauan di lapangan, sebelum 51 PSK dan tiga pria yang berhasil dijaring dipulangkan ke daerah asalnya. Sebelunya, mereka dititipkan di rumah singgah Dinas Sosial (Dinsos) Kota Pekanbaru di Jalan Dt Wan Abdul Rahman. Setelah didata, para PSK ini diangkut kembali menggunakan truk ke lokalisasi Maredan untuk mengambil barang miliknya. 

Ditegaskan Agus Pramono, jika nantinya PSK yang dipulangkan kedaerah asalnya kembali lagi ke lokasi Maredan, pihaknya akan menindak tegas dengan cara dikarantina. ''Kalau mereka balik lagi. Kita akan tahan. Dan kita akan kembalikan mereka ke rumah singgah. Disitu kita bina," tegas Agus.(Lex)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar