Tolak Perpanjangan di MU

Edinson Cavani Kian Merapat ke Boca Juniors, Ini Penyebabnya

Edinson Cavani

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Informasi terbaru beredar mengenai masa depan Edinson Cavani. Sang striker dilaporkan sudah semakin dekat bergabung dengan Boca Juniors. Striker asal Uruguay itu resmi pindah ke Inggris tahun lalu. Ia menjadi bagian dari Manchester United setelah ia tidak melanjutkan kontraknya di PSG.Kontrak Cavani akan habis di musim panas nanti. Manajemen Manchester United dilaporkan ingin memperpanjang kontraknya karena sang striker tampil apik di MU.

ESPN mengklaim bahwa MU bakal gagal mempertahankan Cavani. Karena sang striker sudah semakin dekat bergabung dengan Boca Juniors.Mengapa Cavani ingin bergabung dengan Boca? Simak informasinya di bawah ini.Menurut laporan tersebut, salah satu penyebab Cavani merapat ke Boca Juniors karena sosok Juan Roman Riquelme.Legenda Timnas Argentina itu saat ini menjadi wakil presiden Boca Juniors. Ia kabarnya memimpin sendiri proses negosiasi dengan Cavani.Cavani kabarnya mengagumi sosok Riquelme dan itulah mengapa ia tertarik untuk bergabung dengan raksasa Argentina itu.

Menurut laporan tersebut, proses kepindahan Cavani ke Boca Juniors sudah hampir terealisasi.Sang striker kabarnya sudah menolak tawaran dari Manchester United.Ia kabarnya tidak yakin akan mendapatkan jam bermain di MU musim depan sehingga ia memilih untuk pergi.Boca Juniors dilaporkan sudah menyiapkan dua nomor punggung untuk dikenakan Cavani.Sang striker bisa mengenakan nomor punggung tujuh dan sembilan di Boca.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar