Imbangi Liverpool 0-0 

Real Madrid Lolos ke Babak Semifinal

Duel Liverpool vs Real Madrid, Liga Champions 2020/21.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Liverpool hanya bisa bermain imbang 0-0 kala meladeni Real Madrid dalam duel leg kedua perempat final Liga Champions 2020/21, Anfield, Kamis (15/4/2021). Liverpool terus mengurung Madrid sepanjang laga, tapi pertahanan Los Blancos tampil cukup apik. The Reds harus menahan frustrasi dengan skor akhir 0-0.

Hasil ini sudah cukup bagi Madrid yang berhasil menang 3-1 dalam duel leg pertama pekan lalu. Los Blancos melangkah ke semifinal dan akan menghadapi Chelsea yang sudah terlebih dahulu lolos.Liverpool langsung menggebrak sejak awal. Baru dua menit, Salah mendapatkan peluang terbaiknya, tapi masih bisa diblok Courtois. 10 menit pertama jadi milik The Reds, Madrid terkurung.

Menit ke-11, Courtois lagi-lagi harus membuat penyelamatan gemilang. Kali ini untuk sepakan Milner dari luar kotak penalti.Madrid mulai bermain sejak menit ke-15, mulai mendapatkan bola. Menit ke-20, sepakan Benzema sudah mengecoh Alisson tapi masih membentur tiang.Tempo pertandingan mulai menurun. Liverpool mencoba bermain cepat, tapi Madrid berhasil menurunkan tempo. Liverpool kembali mendapatkan dua peluang matang, beruntun di menit ke-41 dan 42, tapi penyelesaian akhir mereka masih buruk. Tidak ada gol di 45 menit pertama. Skor 0-0 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Pertandingan dimulai kembali dengan tempo serupa. Bahkan Firmino mendapatkan peluang matang di menit ke-46, tapi masih ada Courtois.Liverpool terus menyerang, tapi Madrid bermain rapi untuk mempertahankan tempo. Serangan-serangan Liverpool terus menemui jalan buntu.Liverpool mencoba segalanya, tapi Madrid juga berbahaya dalam serangan balik. Permainan terbuka hingga menit ke-70, The Reds mengambil risiko besar.

Memasuki 10 menit akhir, Liverpool masih terus mencoba, tapi pertahanan Madrid masih sangat rapi. Sebaliknya, sejumlah serangan balik Madrid mengancam gawang Alisson.Tambahan waktu 4 menit tidak mengubah apa pun. Tidak ada gol. Wasit pun meniup peluit panjang. Skor 0-0 mengantar Real Madrid ke semifinal.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar