Inter Kokoh di Puncak Klasemen

Napoli Tahan Imbang Inter Milan 1-1

Skuad Inter Milan merayakan gol Christian Eriksen di markas Napoli, Senin (19/4/2021) 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Napoli dan Inter Milan bermain imbang 1-1 kala kedua tim bentrok dalam laga Serie A 2020/21 giornata 31 yang digelar di Diego Armando Maradona, Senin (19/4/2021) dini hari WIB.Napoli memimpin lebih dulu berkat gol bunuh diri Samir Handanovic di babak pertama. Inter sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tembakan jarak jauh Christian Eriksen di babak kedua. Berkat hasil ini, Inter masih kokoh di puncak klasemen dengan poin 75, sedangkan Napoli tetap menduduki peringkat kelima dengan perolehan poin 60.

Inter mencoba langsung tampil agresif sejak menit pertama. Sayang, sederet peluang yang didapat tim asuhan Antonio Conte masih gagal dimaksimalkan menjadi gol.Alih-alih memimpin, Inter justru harus kebobolan lebih dulu pada menit ke-36. Umpan silang Lorenzo Insigne sejatinya sudah bisa diamankan Handanovic, akan tetapi bola lepas menjadi gol usai dirinya bertabrakan dengan Stefan de Vrij.

Tak lama berselang, Inter mendapat peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Sayang, usaha Romelu Lukaku dan De Vrij masih gagal berbuah gol. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.Kembali dari kamar ganti, Inter mencoba terus meningkatkan intensitas serangan mereka. Hasilnya, Eriksen pun sukses menyamakan skor menjadi 1-1 lewat golnya pada menit ke-55.Napoli hampir saja kembali unggul andai peluang yang didapat Giovanni Di Lorenzo tak digagalkan taiang gawang. Pertandingan pun berjalan semakin seru.

Memasuki menit ke-83, Napoli sempat mendapat hadiah penalti usai wasit menganggap De Vrij melanggar Piotr Zielinski di kotak terlarang. Namun, usai meninjau VAR, wasit menganulir keputusannya.Tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim di sisa pertandingan. Skor imbang 1-1 pun menjadi hasil akhir laga ini.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar