Pelaku dan Barang Bukti Diamankan Polisi

Kesal Rujuk Ditolak, Suami Tikam Istri

Ilustrasi borgol

MEDAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Aksi sadis dilakukan suami terhadap istrinya di Medan, Sumatera Utara. Sang suami bernama Edi Sianipar (33) tega menikam Halimah Pinem (28) yang merupakan istrinya sendiri. Kapolsek Deli Tua, AKP Zulkifli Harahap mengatakan, penikaman itu terjadi lantaran korban menolak ajakan pelaku untuk rujuk. Kejadian itu terjadi di Jalan Stela Raya, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Sabtu (17/4/2021) sore.

''Karena ajakannya untuk rujuk ditolak korban (istri). Maka tersangka secara membabi buta menikam korban,'' kata Zulkifli, Ahad (18/4).Zulkifli menjelaskan, kejadian itu berawal saat pelaku menghampiri korban di sebuah indekos di Jalan Stela Raya, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan. Sebelumnya, pelaku yang berprofesi sebagai sopir itu terlebih dahulu membeli sebilah pisau.''Perbuatan tersangka sudah direncanakan dengan membeli pisau terlebih dahulu,'' ujar dia.

Kemudian, saat pelaku dan korban bertemu. Pelaku langsung meminta untuk rujuk namun ditolak korban. Ajakan itu ditolak, pelaku langsung emosi dan menikam korban hingga bermandikan darah. Aksi pelaku kemudian dilerai warga.''Warga sekitar datang membantu korban dan mengamankan pelaku ke Pos Polisi Simpang Selayang,'' sebut Zulkifli.

Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka tusuk di lengan kanan, bawah dada kiri dan kini sedang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat H Adam Malik Medan.''Tersangka dan barang bukti sebilah pisau diamankan petugas guna dilakukan pemeriksaan lanjut,'' pungkas Zulkifli.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar