Meski Lolos ke Final Piala Menpora 

Permainan Persib Belum Sesuai Ekspektasi

Pemain PS Sleman, Irfan Jaya (kanan) berebut bola dengan Persib Bandung, Ezra Walian dalam pertandingan semifinal leg kedua Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, senin (19/4/2021).

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Persib Bandung berhasil menahan imbang PSS Sleman 1-1 pada leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021, di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam. Hasil seri tersebut cukup mengantarkan Maung Bandung ke partai final. Meski lolos ke partai puncak, pelatih Persib, Robert Alberts merasa ada yang kurang dari keberhasilan timnya. Sebab, penampilan pasukannya saat leg kedua tidak sesuai ekspektasi.Ketidakpuasaan terhadap performa Frets Butuan dan kawan-kawan sebelumnya juga diutarakan Robert pada leg pertama. Kendati pada laga tersebut, Persib berhasil mengalahkan PSS 2-1.

''Ya hasilnya memang sudah diperoleh 1-1. Tapi seperti pertandingan-pertandingan yang kemarin, sekali lagi saya melihat bagaimana kualitas permainan di dalam sepak bola, saya bisa lihat sendiri, sangat susah, bisa dibilang tidak bagus kualitas dari permainan,'' ujar Robert, saat sesi jumpa pers virtual usai laga.

Penampilan Persib yang tidak sesuai harapan tersebut, kata Robert dikarenakan sejumlah faktor. Satu di antaranya lantaran pertandingan babak semifinal digelar pada saat bulan ramadhan. ''Hal ini terjadi karena kita tahu harapan kita tentunya lebih besar, bahwa permainan ini bisa berlangsung dengan bagus. Tapi kita juga harus objektif melihat bahwa kondisi pemain sekarang sedang dalam bulan puasa,'' tutur pelatih asal Belanda ini.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar