Pekan ke-31 La Liga 2020/21

Cadiz Digilas Real Madrid 0-3

Skuad Real Madrid merayakan gol Karim Benzema

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Real Madrid menggilas Cadiz dengan skor telak 3-0 dalam duel pekan ke-31 La Liga 2020/21, Kamis (22/4/2021).Tiga gol Madrid tercipta di babak pertama. Karim Benzema memborong dua gol (30' & 40'), lalu satu gol lainnya dilesakkan oleh Alvaro Odriozola.Hasil ini penting bagi Madrid untuk bersaing di papan tas. Los Blancos naik ke puncak klasemen sementara sampai Atletico Madrid bertanding besok.

Pertandingan dimulai dengan dominasi Madrid. 10 menit pertama, Madrid terus menggempur dan mengurung Cadiz.Meski terkurung, Cadiz terbukti bisa bertahan cukup baik. Hingga menit ke-20, pertahanan Cadiz tampak berani dalam duel-duel melawan serangan Madrid.Menit ke-27, Vinicius dijatuhkan Iza di kotak terlarang. VAR mengintervensi, penalti untuk Madrid. Benzema maju sebagai algojo dan menuntaskannya dengan sempurna. Gol! Cadiz 0-1 Madrid.

Tak lama, Madrid menggandakan keunggulan di menit ke-33. Kali ini Benzema mengirim umpan silang dari sisi kiri yang disambut Odriozola di tiang jauh. Gol! Cadiz 0-2 Madrid.Dua gol ini membuat Madrid bermain kian nyaman. Cadiz kehilangan ketenangan mereka di awal laga. Pertandingan jadi berat sebelah.Menit ke-40, Benzema mencetak gol keduanya dan gol ketigaMadrid. Casemiro mendapatkan bola liar, mengirim umpan lambung ke kotak penalti, dan disambut sundulan keras Benzema. Gol! Cadiz 0-3 Madrid.


Pertandingan dimulai kembali dalam tempo yang sama. Madrid tampak menyerang dengan intens, Cadiz masih tertekan.Biar begitu, belum ada peluang berbahaya hingga menit ke-60. Zidane kemudian membuat tiga pergantian pemain sekaligus.Tempo pertandingan mulai menurun. Madrid membawa bola, tapi tidak benar-benar mencoba menambah gol. Cadiz masih kesulitan keluar dari tekanan.Madrid mendapatkan sejumlah peluang, permainan Cadiz cukup terbuka. Sayangnya, belum ada gol hingga menit ke-70.Memasuki 10 menit akhir, Madrid beberapa kali mendapatkan peluang, tapi masih belum ada gol. Tambahan waktu 2 menit tidak mengubah apa pun. Wasit pun meniup peluit panjang. Skor 2-0 untuk kemenangan Madrid.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar