Ustadz Iswahyudi Sampaikan Tausiah Ramadhan

Pemimpin yang Diridhoi Allah SWT, Ini Ciri-cirinya

Ustasz Iawahyudi MA sampaikan tausiah safari ramashan ssi Masjid Nurul Muhsinin Kamis (22/4/2021)

Laporan Hendri Zainuddin
Pekanbaru

 PADA malam ini, Kamis (21/4//2021) memasuki malam ramadhan yang kesebelas. Adapun ustadz yang menyampaikan tausiah  di Masjid Nurul Muhsinin Jalan Ikan Mas, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai kali ini yakni ustadz Iswahyudi MA
.

Dalam tausiah ramadannya ustadz Iswahyudi memyampaikan tentang pemimpin yang diridhoi oleh Allah SWT. Dikatakan ustadz Iswahyudi bahwa ada beberapa ciri-ciri seorang pemimpin yang diridhoi Allah SWT.Adapun cirimya takut kepada Allah SWT , selalu membayar zakat serta melaksanakan amal kebaikan yang diperintah Allah SWT. Selain itu peminpin yang diridhoi Allah SWT iman yang diwujudkan dengan amal soleh.

"Jadi intinya pemimpin yang diridhoi itu takut dan selalu taat atas perintah Allah SWT. Karena pemimpin yang baik itu, tahu nanti segala perbuatan yang dilakukan akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT," ungkap Iswahyudi.

Sambung Iswahyudi, selain iru seorang pemimpin yang diridoi  itu selalu melaksanakan amal kebaikan dan dekat dengan Allah SWT.

"Rajin melakukan salat lima waktu. Kemudian membantu orang yang lagi kesusahan. Dan pemimpin yang diridhoi itu amanah dan adil. Sehingga apa yang dikerjakannya itu hanya ingin mencari amal kebaikan dari Allah SWT," tutur Iswahyudi. Sementara itu, pada pelaksanaan salat tarawih dan witir yang menjadi imam ustadz Sarhan dan tetap menerapkan protokol kesehatan. ***



 

   




 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar