Pekan ke-33 Premier League 2020/21

Arsenal Ditekuk Everton 0-1

Ekspresi kekecewaan Gabriel Martinelli di laga Arsenal vs Everton, Premier League 2020/21.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Arsenal tertunduk kalah dengan skor 0-1 ketika menjamu Everton dalam duel pekan ke-33 Premier League 2020/21, Sabtu (24/4/2021) dini hari WIB.Gol semata wayang di pertandingan ini datang dari bunuh diri Bernd Leno di menit ke-76. Pertandingan sebenarnya terkunci seimbang, tapi Leno membuat blunder di momen krusial.Hasil ini buruk bagi Arsenal karena Everton adalah direct rival mereka di klasemen sementara. The Gunners tertahan di peringkat ke-9 dengan 46 poin.

Pertandingan dimulai langsung dengan tempo tinggi. Kedua tim berusaha menemukan ritme terlebih dahulu untuk menguasai permainan.Peluang-peluang Everton tampak lebih berbahaya hingga menit ke-20. Calvert-Lewin sempat melepas sundulan keras, tapi melenceng tepat di depan gawang Leno.Giliran Arsenal yang mendapatkan momentum. The Gunners terus menekan Everton, tapi tidak ada serangan berbahaya.

Menit ke-30 Leno membuat penyelamatan krusial untuk menahan sepakan Richarlison. Everton tetap berbahaya.Menit ke-40, Leno sudah mati langkah menghadapi tendangan bebas Sigurdsson. Hanya Everton belum beruntung, bola keras membentur mistar.Tidak ada gol di 45 menit pertama. Skor 0-0 mengantar para pemain ke ruang ganti.


Pertandingan dimulai kembali dengan tempo yang sama. Arsenal lebih banyak membawa bola, tapi Everton pun berbahaya dalam serangan balik.Menit ke-53 Arsenal hampir mendapatkan penalti. Pelanggaran jelas, tapi VAR mengintervensi dan membuktikan Pepe terjebak offside dalam proses serangan.Arsenal coba meningkatkan tempo serangan, tapi pertandingan telanjur terkunci. Bakal butuh usaha ekstra untuk mencetak gol.

Menit ke-76, Arsenal justru kebobolan. Richarlison membawa bola di sayap kanan, berusaha mengirim umpan silang. Celah bola sebenarnya sudah tertutup, tapi Leno membuat blunder dan justru membelokkan bola ke gawangnya sendiri. Gol! Arsenal 0-1 Everton.Arsenal mendapatkan momentum di 5 menit akhir pertandingan, tapi Pickford masih tampil cukup apik dengan sejumlah penyelamatan.Tidak ada gol tambahan. Wasit pun meniup peluit panjang. Skor 1-0 untuk kemenangan Everton.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar