Lepas Status Duda 

Ustadz Abdul Somad akan Nikahi Gadis Belia asal Jombang

Ustadz Abdul Somad. 

JATIM--(KIBLATRIAU.COM)-- Usai bercerai dengan istrinya pada tahun 2019 lalu, Ustaz Abdul Somad atau bernama lengkap Abdul Somad Batubara akhirnya akan melepas masa dudanya. Ustaz asal Kampar, Riau ini rencananya akan mempersunting seorang gadis belia asal Jombang, Jawa Timur. Dari informasi yang diperoleh, pendakwah berdarah Melayu itu akan mempersunting gadis bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud. Fatimah diketahui merupakan warga Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang.

Masih dari informasi yang sama, kedua calon mempelai memiliki selisih umur yang cukup jauh berbeda, yakni 24 tahun. Ustaz Abdul Somad saat ini diketahui berusia 44 tahun, sedangkan calon istrinya baru akan berumur 20 tahun pada Oktober 2021 mendatang. Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Jombang melalui Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kemenag Jombang, Ilham Rohim yang dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp pun membenarkannya.

''Nggeh leres (Iya benar)," kata Ilham Rohim, Jumat (23/4) malam. Ia menjelaskan, bahwa status pendakwah tersebut telah resmi duda cerai, sedangkan sang calon istri masih gadis perawan. ''Ustaz Shomad (status) duda cerai, untuk istrinya perawan,'' tambahnya. Dikonfirmasi kapan akad nikah akan dilaksanakan, Ilham menyebut, dari informasi yang dapatnya dari Kepala Urusan Agama (KUA), akad nikah di salah satu hotel pada bulan Mei 2021.''Info dari kepala KUA, (akad nikah) rencana tanggal 20 Mei 2021, di hotel,'' tuturnya. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar