Menatap kompetisi Musim 2021

Persebaya Akan Merekrut Stopper Asing

Pelatih Persebaya, Aji Santoso

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso akan mengubah komposisi pemain asing menatap kompetisi musim 2021. Aji berencana merekrut pemain asing yang berposisi sebagai stopper.Musim lalu, Persebaya menumpuk pemain yang berposisi sebagai gelandang. Tiga dari empat pemain asing yang dimiliki tim Kota Pahlawan merupakan pemain yang beroperasi di lini tengah.''Kalau kemarin saya tidak ambil pemain stopper, sekarang ngambil stopper,'' ujar Aji Santoso, Selasa (27/04/2021).

''Karena untuk antisipasi kalau pemain-pemain Persebaya dipanggil timnas, jadi kami gak terlalu kebingungan,'' imbuh Aji. Musim lalu, Persebaya punya empat pemain asing yang terdiri dari tiga gelandang dan satu penyerang. Mereka adalah Mahmoud Eid, Aryn Williams, Makan Konate dan David da Silva.

Aji Santoso sudah punya gambaran kapan pemain-pemain asing tersebut bakal didatangkan. Namun, dia masih akan mendiskusikan dengan manajemen tim Kota Pahlawan.''Nanti itu saya akan sampaikan pada manajemen, belum bisa sampaikan sekarang,'' Aji menambahkan.''Tapi saya sudah ada agendanya kapan mereka harus datang," tandas juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar