Lags Semi final Liga Europa 

AS Roma Bermain Terbuka hadapi MU di Old Trafford

Pemain As Roma

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Manajer AS Roma, Paulo Fonseca memberikan gambaran taktiknya saat berhadapan dengan Manchester United. Sang manajer mengindikasikan timnya akan bermain terbuka di Old Trafford. AS Roma memastikan diri lolos ke semi final Liga Europa. Mereka berhasil menyingkirkan AjaxAmsterdam di perempat final yang lalu. Di semi final nanti, Roma mendapatkan lawan yang berat. Mereka akan berhadapan dengan Manchester United yang notabene unggulan terkuat untuk memenangkan Liga Europa musim ini.Fonseca mengaku tidak sabar untuk menghadapi Setan Merah. ''Pertandingan semi final dengan Manchester United sangat penting bagi kami,' kata Fonseca kepada Football Italia.

Fonseca menyebut bahwa Manchester United bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Ia menyebut bahwa timnya harus memberikan kemampuan terbaik mereka untuk menang di laga ini.''Pertandingan ini sangat penting bagi kami, sehingga kami harus fokus sepenuhnya di pertandingan ini,'' ujarnya. Lebih lanjut, Fonseca menyadari bahwa MU tim yang sangat berbahaya. Ia menilai jika Roma bermain bertahan, mereka bisa jadi bulan-bulanan wakil Inggris itu.

''Manchester United sangat berbahaya saat melakukan serangan balik. Namun kami juga harus menyadari bahwa situasinya akan sangat sulit jika kami hanya bermain bertahan di sana,'' sambungnya.''Kami harus menguasai bola dan membuat situasinya sulit untuk mereka. Tim ini harus menunjukkan karakter kami dan tidak bermain terlalu bertahan,'' ujarnya. AS Roma sendiri punya modal yang kurang baik jelang menghadapi MU. Lupi belum meraih kemenangan di empat laga terakhir mereka.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar